Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Video Marilyn Monroe Bercinta Dengan John F Kennedy Dilelang

Video Marilyn Monroe Bercinta Dengan John F Kennedy Dilelang

marilyn monroe

Monroe bercinta dengan John F. Kennedy dan Robert F. Kennedy dan aksi ketiganya direkam dalam sebuah film. Paling tidak itulah pengakuan dari pria yang memiliki film itu, yang berencana melelang rekaman video itu.
William Castleberry, seorang mantan bodyguard Hollywood berkata kepada situs TMZ jika film itu akan dilelang untuk membayar denda pengadilan senilai $200.000.

Castleberry tidak mengatakan dari mana atau bagaimana dia memperoleh film itu tapi dia selama ini merahasiakan rekaman film itu untuk menjaga perasaan mantan suami Marilyn, Joe DiMaggio, yang merupakan teman baiknya.

Pria itu berkata dia tahu jika orang berpikir jika dia penipu, tapi dia yakin jika dalam video itu adalah sosok Marilyn Monroe. Dia berkata jika dia akan berusaha mengumpulkan uang senilai $200.000 sebelum film itu dijual.
Castleberry bukanlah satu-satunya orang yang mengaku memiliki video rekaman Marily bercinta. Seorang kolektor dari Spanyol Mikel Barsa memamerkan foto-foto yang diambil dari film 8-mm. Film itu diakuinya berisi adegan Marilyn Monroe berhubungan intim saat dia masih menjadi seorang aktris di bawah umur bernama Norman Jean Baker.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...