Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Video Mesum Beredar di Sosmed, Wanita Ini Gantung Diri

Video Mesum Beredar di Sosmed, Wanita Ini Gantung Diri

tiziana

Seorang wanita gantung diri setelah video dirinya berhubungan intim bocor di internet. Dia sendiri menerima banyak komentar-komentar yang melecehkan setelah video itu beredar. Tiziana Cantone, dari Naples, Italia terlihat melayani pacarnya dalam video eksplisit itu yang tersebar secara luas di sosial media.

Wanita berusia 31 tahun itu bunuh diri di ruang bawah tanah di rumahnya setelah berbulan-bulan menderita depresi karena video itu, kata para kerabatnya. Dia tidak bisa menangani perhatian negatif yang dia terima termasuk meme yang menghina yang berasal dari video itu.

Dalam video itu, Tiziana dikabarkan berkata: “Apakah kamu merekam sebuah video? Bravo.”

This phrase was subsequently used by many YouTube users who made parodies of the footage and shared them online, according to local media.

Saat video itu mulai menjadi viral, Tiziana rupanya mulai menerima pesan-pesan menjijikkan dan tidak pantas, sehingga dia merasa malu. Dia juga dikabarkan seringkali dikenali saat berada di jalan dan bahkan berhenti dari pekerjaannya.

Video itu begitu populer hingga wanita itu terpaksa berganti nama supaya tidak menjadi korban pelecehan. Dia juga membawa masalah ini ke jalur hukum di pengadilan Naples North, dimana dia memperoleh nama legal baru.

Pengacaranya, Roberta Manzillo juga mengambil langkah hukum terhadap berbagai platform internet juga orang-orang yang menyebar video itu di jejaring sosial. “Kami mengajukan hukum hak untuk dilupakan. Facebook segera menghapus konten itu dari platform mereka dan menghapus setiap pos atau status yang mengandung foto atau video yang secara khusus mengacu pada klien kami,” kata sang pengacara.

Tiziana dikabarkan sudah berbulan-bulan berpikiran untuk bunuh diri. Jaksa penuntut di kota halamannya membuka penyelidikan terkait kematiannya, membuka kemungkinan ada tuntutan hukum. Tidak jelas bagaimana video itu beredar, tapi La Repubblica menyatakan jika Tiziana mengirim video itu kepada lima orang teman yang dia percayai.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...