Home / Headline / Video Mesum Diduga Praja IPDN, Diselidiki Polisi!

Video Mesum Diduga Praja IPDN, Diselidiki Polisi!

Polisi menyelidiki video mesum yang diduga praja IPDN.

Video Mesum Diduga Praja IPDN, Diselidiki Polisi!

Seperti yang diketahui jika video sejoli diduga mesum di sebuah balkon permukiman yang lokasinya di Jatinangor Kabupaten Sumedang Jabar. Rekaman video berdurasi 1 menit 53 detik itu menampilkan seorang pria dan wanita dewasa yang diperkirakan melakukan perbuatan asusila.

Video itu menyebar lewat HP dan ramai diperbincangkan warga di Sumedang, Bandung, dan sekitarnya. Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Hadi Mulyana coba memberikan keterangan terkait beredarnya video mesum tersebut.

“Tentu akan kami selidiki soal video tersebut. Nanti dari Polres Sumedang berkoordinasi dengan Polsek Jatinangor” kata AKP Hadi Mulyana, Selasa (26/7/2016).

Menurut Hadi, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan informasi serta menganalisis rekaman video tersebut. Termasuk memastikan tempat atau area yang dijadikan sejoli itu diduga mesum. Soal kapan waktu terjadinya perekaman video, polisi belum bisa menyimpulkan.

“Saksi-saksi belum ada yang diminta keterangan. Tapi intinya kami akan telusuri identitas orang dalam video itu dan siapa yang merekam dan menyebarluaskan video” pungkas Hadi.

Baca Juga

Ketika iPhone 8 Dihajar Habis-habisan

Jakarta – Setelah dirilis resmi, tidak butuh lama iPhone 8 dihajar habis-habisan, seperti dibakar, digores ...