Home / Bola / Video: Milan Menang Tipis Atas Sampdoria

Video: Milan Menang Tipis Atas Sampdoria

AFP_G81ID

AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 ketika melakoni pertandingan tandang ke Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris. Sebuah gol dari Carlos Bacca di menit 85 memastikan Milan masih meneruskan tren bagusnya ketika bermain disana sekalipun kondisi mereka jelang pertandingan ini sebenarnya tidak bagus.

Milan memang dipaksa meraih kemenangan di pertandingan ini setelah menelan dua kekalahan beruntun atas Napoli dan Udinese. Maka, serangan gencar pun sudah mereka lakukan ke pertahanan Sampdoria sejak menit awal dan ada satu peluang bagus dari Gianluca Lapadula di menit ketujuh meski usahanya masih tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Sampdoria yang juga berhasrat meraih kemenangan ketiganya di musim ini menerkam balik Milan. Sebuah tendangan keras dari Lucas Torreira memaksa Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan bagus untuk timnya. Tak berselang lama, Donnarumma kembali mengamankan gawangnya dari serbuan yang dilakukan oleh Jacopo Sala dan Luis Muriel. Beberapa peluang bagus memang tercipta namun sayangnya tidak mampu menghasilkan sebuah gol.

Sementara di babak kedua, Milan langsung melakukan pembenahan. Masuknya Manuel Locatelli dan Bacca membuat permainan mereka menjadi lebih tajam ketika menyerang. Satu peluang emas didapatkan oleh Bacca dimana bola tendangannya bisa ditepis oleh Emiliano Viviano. Menit 83, Sampdoria sebenarnya bisa memasukkan bola ke gawang Milan namun gol dari Muriel harus dianulir karena ia melakukan handball dalam prosesnya.

Dua menit setelahnya, justru gawang Sampdoria yang kebobolan. Milan Skriniar menjadi aktornya ketika ia kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri dan bola direbut oleh Suso. Dengan tenang, Suso melakukan gocekan dan diteruskan umpan ke Bacca yang tak kesulitan menjaringkan bola ke gawang Viviano.

Sampdoria 0-1 Milan (Bacca 85’)

Sampdoria: Emiliano Viviano; Jacopo Sala (Pedro Pereira 31’), Matias Silvestre, Milan Skriniar, Vasco Regini; Lucas Torreira, Edgar Barreto (Patrik Schick 88’), Karol Linetty; Dennis Praet (Bruno Fernandes 69’); Luis Muriel, Fabio Quagliarella

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Gabriel Paletta, Alessio Romagnoli, Davide Calabria; Riccardo Montolivo, Jose Sosa (Manuel Locatelli 57’), Giacomo Bonaventura; Suso (Gustavo Gomez 91’), M’Baye Niang, Gianluca Lapadula (Carlos Bacca 64’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...