Home / Berita / Dunia / Video Petarung MMA Culik dan Perkosa Seorang Wanita Beredar

Video Petarung MMA Culik dan Perkosa Seorang Wanita Beredar

mma-ramirez

Sebuah video rekaman CCTV beredar menunjukkan seorang mantan petarung MMA Rodolfo Ramirez menggendong seorang wanita di bahunya keluar dari sebuah bar. Video ini dalam penyelidikan polisi.

Pihak penegak hukum percaya jika pria berusia 28 tahun itu membawa korbannya yang berusia 20 tahunan ke tempat parkir. Di sana dia diduga memperkosa wanita itu. Polisi lalu menduga pria itu membawanya pulang ke rumahnya. Di sana, wanita itu diperkosa dua kali sebelum di antar ke tempat teman sang wanita.

Ramirez awalnya membantah jika dia mengenal wanita itu saat diinterogasi polisi, Rabu minggu lalu. Dia mengaku jika dia pernah melihat wanita itu, tapi beranggapan sang wanita tidak cukup cantik.

Dia lalu mengaku jika dia berhubungan intim dengannya beberapa kali. Tapi pria itu lantas mengubah pernyataannya. Ramirez setuju jika hubungan badan yang dilakukan dengan wanita itu tidak bisa dianggap suka sama suka karena sang wanita tidak sadarkan diri.

Sang korban, melaporkan kejadian itu kepada polisi beberapa hari sebelumnya. Dia mengaku kepada polisi jika dia pergi ke bar untuk minum-minum dengan temannya. Dia hanya ingat jika pingsan beberapa kali selama diperkosa di tempat parkir.

Ramirez ditangkap dengan tuduhan penculikan, serangan seksual dan pelecehan seksual.

Baca Juga

Saran Ekonom Agar Program Non Tunai Tak Timbulkan PHK

Jakarta – Ribuan petugas gardu yang biasa bekerja di gerbang tol terancam di putus hubungan ...