Home / Berita / Dunia / Video Seks Jennifer Lopez disebar ke Publik oleh Mantan Suami?

Video Seks Jennifer Lopez disebar ke Publik oleh Mantan Suami?

jlofeat

Diva dunia Jennifer Lopez dikabarkan sedang dalam keadaan terancam. Sebabnya video seks yang mungkin dipunyai oleh Jennifer Lopez akan dirilis ke publik oleh mantan suami pertamanya, Ojani Noa.

Ojani Noa sendiri kabarnya masih menyimpan video seksnya ketika bersama Jennifer Lopez saat bercinta di rumah mereka. Seperti diberitakan Mirror, Jumat (25/9), video asli yang disimpan Ojani Noa itu rupanya diberikan kepada rekan bisnisnya, Ed Meyer untuk disebar luaskan ke publik.

“Kami akan memproduksinya ke dalam DVD dan juga merilis versi streaming dari potongan video JLo saat di rumah. Di video itu ada JLo yang berpakaian minim dan sedang melalukan adegan seksual khususnya saat di hotel ketika mereka bulan madu,” ungkap Ed Meyer.

Teman Ojani Noa itu memastikan video seks akan membuat fans sangat terkejut. jlo 2

“Videonya berisi konten cabul dan penggemar kaget melihatnya. Kami memang punya bisnis yang selama ini belum terselesaikan,” tutur Ed Meyer.

Video intim antara Jennifer Lopez dan Ojani Noa itu ternyata memang sudah dimiliki pria itu semenjak bertikai enam tahun lalu.

Seperti diketahui, J-Lo menikah dengan Ojani Noa pada Februari 1997. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 11 bulan sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

 

 

Baca Juga

Soal Kasus Pelecehan Seksual, Harvey Weinstein Dikabarkan Jalani Rehab

Jakarta – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein masih bergulir. Pihak produser yang berkuasa ...