Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Video Seks Mantan Istri Ronaldo Tetap Beredar di Youtube Setelah dicapai Kesepakatan

Video Seks Mantan Istri Ronaldo Tetap Beredar di Youtube Setelah dicapai Kesepakatan

cicarelli

Perselisihan yang terjadi akhirnya tuntas juga tentang kasus video seks Daniella Cicarelli yang beredar di Youtube. Perselisihan berakhir damai pasca pihak Google harus membayar kompensasi 250.000 reais (sekitar $ 64.300) kepada Cicarelli, untuk mempertahankan video konten seksualnya di Youtube.

Seperti diketahui kalau Cicarelli pernah menjalin hubungan singkat dengan Ronaldo, legenda Brasil, pada periode singkat. Mereka berkenalan pada akhir 2004 dan kabarnya melangsungkan pernikahan di sebuah puri Prancis pada Februari 2005.

Pernikahan itu sendiri dihadiri oleh presiden Real Madrid dan beberapa penggawa Real Madrid. Tetapi pada Mei 2005, keduanya harus berpisah.

Setelah berpisah dengan Ronaldo, Cicarelli menjalin cinta dengan sejumlah laki-laki lain. Bukan itu saja, itu bahkan sempat merekam adegan seks dengan seorang pria yang difilmkan pada 2006.

Di video itu menunjukkan dimana Cicarelli yang tengah berhubungan seks di pantai Andalusia di Cadiz dengan seorang pengusaha bernama, Tato Malzoni. Video seks itu langsung tersebar luas, menjadi viral dan bahkan sempat masuk program di beberapa televisi Brasil.

Cicarelli pun memaksa Google untuk menghapus konten video itu, tapi ditolak. Akibat permasalahan itu, kemudian pihak pegadilan sempat mematikan akses Youtube di Brasil. Hal itu sontak memunculkan reaksi protes dari masyarakat.

Sedangkan Google selaku pemilik Youtube, masih bersikeras tidak mau menghilangkan konten video seks selebritis di miliknya. Apalagi, video Cicarelli termasuk yang paling banyak diakses.

Sehingga pada akhirnya, solusi ditemukan yaitu Google harus membayar kompensasi untuk setiap hari penayangan video itu di akun Youtube. Masing-masing dari Cicarelli dan Malzoni mendapatkan 250.000 reais (US$ 64.000). Angka itu merupakan total akumulasi denda harian yang diterbitkan Mahkamah Yudisial Sao Paulo, selama Google tidak menghapus video dari server YouTube.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...