Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Video Seks Turis Inggris Beredar Pula, Spanyol Merasa dirugikan

Video Seks Turis Inggris Beredar Pula, Spanyol Merasa dirugikan

-pasangan-bercinta_663_382

Belum lama dikabarkan kalau terjadi insiden tersebarnya video mesum di ruang ganti butik Uniqlo di Beijing, China. Kini ada lagi insiden sebuah video mesum yang juga tak kalah menghebohkan.

Ada sebuah video sex yang menggegerkan jagat media sosial di Inggris, pada Sabtu (18/7). Rekaman video itu sendiri menggambarkan beberapa wisatawan asal Inggris sedang mabuk dan berhubungan seks di sebuah gang kecil di Resort Magaluf, Spanyol.

Di satu klip pendek itu, ada sepasang muda mudi berbaring di sebuah gang samping bar. Pria itu mengenakan celana pendek yang diturunkan sampai pergelangan kaki, sementara sang wanita dengan tas tangan putih di sampingnya. Mereka saling bertindihan layaknya berhubungan intim.

Seperti dilansir situs Daily Mail, video yang awalnya diposting di sebuah situs dewasa itu, ternyata bikin penasaran hingga  telah ditonton lebih dari 170.000 kali.

Namun demikian, ternyata peredaran video mesum itu jadi dampak negatif bagi citra resort Magaluf, yang selama ini tengah berusaha bangkit kembali. Seperti diketahui, citra tempat wisata populer ini sempat merosot tahun lalu, ketika sebuah video berisi adegan hubungan intim seorang gadis remaja dengan pria berusia 24 tahun, beredar luas.

Magaluf sendiri selama ini, memang dikenal dengan kehidupan malamnya. Gemerlap malam kota ini telah menghipnotis puluhan ribu remaja setiap tahun. Oleh karena itulah, kota ini dikenal sebagai kota pesta, dimana turis berusia muda didorong untuk minum alkohol secara berlebihan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...