Home / Berita / Regional / Video Siswi Bandung Merokok di Kelas, Bikin Heboh

Video Siswi Bandung Merokok di Kelas, Bikin Heboh

Dari video yang beredar terlihat siswi merokok di dalam kelas.

Siswi Bandung Ngerokok

Video yang diunggah ke Twitter dengan durasi 9 detik itu memperlihatkan tiga orang pelajar perempuan. Dua siswi duduk berdekatan dan memperkenalkan diri sebagai siswi SMA BPI.

“Halo kita siswa BPI angkatan 2016. Omat (inget) edankan BPI” ucap salah satu siswi sambil mengisap sebatang rokok di tangan kanannya.

“Jangan lupa budayakan mata merah” timpal rekannya.

Dalam keterangannya Kepala SMA BPI 2 Bandung, Iding Sunardi tidak menyangkal bahwa siswi tersebut merupakan anak didiknya. Dia mengatakan siswi yang terlihat memegang rokok berinisial RU, sedangkan temannya TS dan F.

“Kami baru panggil orangtua dan anaknya. Videonya cuma buat lucu-lucuan saja. Mereka ingin menunjukkan kalau mereka berani” ungkap Iding.

Ketiganya tercatat sebagai siswi kelas III IPS yang baru selesai menjalani UAN. Dia menjelaskan, video itu dibuat para siswi saat kenaikan ke kelas III. Pihak sekolah telah memeriksa para siswi tersebut. Mereka mengaku tak pernah mengunggah video itu.

“Rekaman tersebut rencananya hanya dijadikan dokumentasi pribadi geng Parkiran 50 yang merupakan kumpulan anak-anak SMA dan SMK BPI. Yang bersangkutan juga tidak menyangka bakal ramai seperti ini” tambah Iding, seperti yang dilansir Kompas pada Jumat (8/4/2016).

.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...