Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 27 September: Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 27 September: Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid

Villarreal vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 27 September 2015 pertandingan antara Villarreal vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion El Madrigal pada jam 01.30 WIB. Prediksi skor Villarreal vs Atletico bisa menjadi sebuah laga yang berlangsung ketat dan hasil imbang bisa saja terjadi di pertemuan keduanya kali ini.

Villarreal sendiri berada dalam kondisi yang sangat bagus kali ini. Mereka belum terkalahkan dan dalam dua laga terakhirnya mampu mengalahkan dua tim kuat seperti Athletic Bilbao dan Malaga. Kini, mereka mengincar Atletico sebagai korban berikutnya untuk tetap mempertahankan diri di papan atas klasemen Liga Spanyol.

“Memiliki 13 poin dari kemungkinan 15 adalah hal yang bagus. Bisa mengalahkan Atletico akan menjadi klimaks dari pekan yang luar biasa ini. Semoga El Madrigal kembali penuh seperti ketika kami mengalahkan Bilbao dan fans memberikan bantuan besar pada kami,” kata pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral.

Kunci bagi Villarreal untuk bisa menaklukkan Atletico adalah mematikan Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu sejauh ini menjadi pemain terbaik Atletico dan kemarin ia menentukan kemenangan atas Getafe dengan dua golnya. Selain Griezmann, ada pula nama Angel Correa yang wajib menjadi perhatian tuan rumah.

Namun Atletico juga harus cermat menghadapi laga ini. Pasalnya beberapa hari kemudian mereka akan kembali bertarung di Liga Champions dalam rangkaian jadwal padat yang sedang dijalani anak asuh Diego Simeone ini.

Prakiraan Formasi:

Villarreal: Alphonse Areola; Mario Gaspar, Eric Bailly, Victor Ruiz, Jaume Costa; Tomas Pina, Bruno Soriano, Manu Trigueros; Nahuel, Samu Castillejo, Leo Baptistao

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Oliver Torres; Antoine Griezmann, Luciano Vietto, Fernando Torres

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...