Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Villarreal vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Villarreal vs Barcelona

Villarreal vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Villarreal vs Barcelona akan dimainkan di Stadion El Madrigal, Minggu 20 Maret 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Villarreal vs Barcelona menjadi makin menarik ketika tuan rumah bertekad menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan bagi Barcelona.

Tim asuhan Luis Enrique itu memang sedang berada dalam laju yang luar biasa. Kemenangan atas Arsenal di Liga Champions kemarin membuat Barcelona tak terkalahkan dalam 38 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Dengan kekuatan yang dimiliki, Villarreal berharap menjadi tim pertama yang bisa memutus catatan emas Barcelona tersebut. Apalagi Villarreal baru saja mendapat hasil positif dengan lolos ke perempat final Europa League.

Sementara itu Barcelona masih bisa menurunkan skuad terbaiknya. Trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tentu saja masih menjadi ancaman utama bagi setiap lawan Barcelona. Keberadaan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic di lini tengah juga membuat permainan tim menjadi semakin hidup saja.

Barcelona memang masih sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan berikutnya. Namun jika tidak waspada, Villarreal bisa memberikan kejutan besar bagi sang juara bertahan di musim ini.

Prakiraan Formasi:

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Daniele Bonera, Victor Ruiz, Eric Bailly; Tomas Pina, Bruno Soriano, Samuel Castillejo, Denis Suarez; Adrian Lopez, Roberto Soldado

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...