Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League 2016: Prediksi Villarreal vs Liverpool Live RCTI

Jadwal Europa League 2016: Prediksi Villarreal vs Liverpool Live RCTI

Villarreal vs Liverpool

Jadwal Europa League 2016 pertandingan antara Villarreal vs Liverpool akan dimainkan di Stadion El Madrigal, Jumat 29 April jam 02.05 WIB Live RCTI. Prediksi skor Villarreal vs Liverpool kali ini tentu saja akan berjalan sangat menarik karena masing-masing tim enggan untuk kalah demi mendapatkan keuntungan untuk pertandingan kedua nanti di Anfield.

Tuan rumah Villarreal harusnya bisa bermain dengan lebih agresif di pertandingan ini karena mau tak mau mereka harus meraih kemenangan. Sementara Liverpool juga menolak untuk bermain bertahan karena mereka tahu bahwa satu gol saja di laga tandang seperti ini akan sangat menguntungkan bagi mereka. Jurgen Klopp memang akan kehilangan sejumlah pemainnya yang cedera, termasuk Divock Origi, namun ia menyatakan bahwa para pemain lain siap untuk bertarung.

“Momentum bukan lah situasi dimana kami memiliki skuad terbaik untuk bertanding. Momentum adalah kami harus siap untuk berjuang. Villarreal juga menjalani banyak pertandingan. Sebelum melawan kami, mereka juga masih harus berjumpa dengan Real Sociedad dan mereka memang menjalani perjuangan yang minim untuk bisa ke Liga Champions,” kata Klopp.

Bertandang ke Villarreal memang tidak mudah terlebih juga karena Liverpool kehilangan salah satu bek terbaiknya, Mamadou Sakho, karena masalah doping. Sementara tuan rumah sendiri juga kehilangan Leo Baptistao, Jaume Costa, dan Mateo Musacchio untuk pertandingan ini nanti.

Prakiraan Formasi:

Villarreal: Alphonse Areola; Mario Gaspar, Eric Bailly, Victor Ruiz, Antonio Rukavina; Manuel Trigueros, Bruno Soriano, Jonathan dos Santos, Denis Suarez; Cedric Bakambu, Roberto Soldado

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Kolo Toure, Alberto Moreno; Lucas Leiva, James Milner; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino; Daniel Sturridge

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...