Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League Babak 32 Besar dan Prediksi Villarreal vs Napoli

Jadwal Europa League Babak 32 Besar dan Prediksi Villarreal vs Napoli

Villarreal vs Napoli

Jadwal Europa League 2016 babak 32 besar pertandingan Villarreal vs Napoli akan dilangsungkan di Stadion El Madrigal pada hari Jumat, 19 Februari 2016 jam 01.00 WIB. Prediksi skor Villarreal vs Napoli bisa berlangsung ketat dan rasanya tidak ada tim yang benar-benar diunggulkan di pertandingan pertemuan pertama ini.

Dua tim ini memang sedang meroket di kompetisi domestik masing-masing. Villarreal berada di Zona Liga Champions sementara Napoli malah berada di peringkat kedua dibawah Juventus. Bermain di kandang sendiri, Villarreal jelas punya kekuatan lebih berupa dukungan dari suporter mereka sendiri dan motivasi terkait keharusan menang di pertandingan ini.

“Villarreal adalah lawan yang sulit yang pernah bertemu kami empat kali. Mereka termasuk tim besar di Spanyol dan itu dibuktikan dengan berada di peringkat empat di klasemen dan hanya kalah dari Barcelona, Atletico, dan Real Madrid. Mereka juga kuat di kandang sendiri namun kami ingin membawa pulang hasil bagus untuk membuat peluang kami lolos lebih besar,” kata kapten Napoli, Marek Hamsik.

Satu hal yang harus menjadi perhatian Napoli adalah mereka akan berjumpa AC Milan di Liga Italia nanti. Hal itu bisa memecah fokus Napoli dan bukan tidak mungkin pelatih Maurizio Sarri akan melakukan rotasi di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Villarreal: Mariano Barbosa; Antonio Rukavina, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Bojan Jokic; Manuel Trigueros, Bruno Soriano, Jonathan dos Santos, Denis Suarez; Cedric Bakambu, Roberto Soldado

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; Mirko Valdifiori, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Manolo Gabbiadini

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...