Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Vinales Pindah Ke Yamaha, Pembalap Suzuki ini Resah Soal Masa Depannya, Mengapa?

Vinales Pindah Ke Yamaha, Pembalap Suzuki ini Resah Soal Masa Depannya, Mengapa?

aleix-espargaro_2

Kepindahan Maverick Vinales yang ke Tim Movistar Yamaha ternyata menyisakan cerita tersendiri bagi Aleix Espargaro. Menurut pembalap asal Spanyol itu, ia merasa tak dihargai oleh pihak manajemen perihal masa depannya.

Suzuki tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti Vinales. Pabrikan asal Jepang itu menunjuk Andrea Iannone dari Ducati untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pembalap berusia 21 tahun itu.

Walau demikian, Espargaro yang sudah membela Suzuki selama dua musim belum bisa menentukan masa depannya. Sebab, ia memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim ini. Alhasil, ia hanya fokus memberikan yang terbaik ketika mengaspal menggunakan motor GSX-RR.

“ Saya sedikit sedih, karena saya pikir saya sedikit lebih berharga untuk Suzuki. Saya merasa bahwa saya pantas sedikit respek. Suzuki melakukan pekerjaan yang sangat besar dengan mendatangkan Iannone setelah Maverick pergi,” kata Espargaro seperti dilansir MCN, Jumat (20/5).

“ Tapi kami belum berkomunikasi lagi, dan saya mengharapkan sesuatu yang berbeda. Saya mendengar Zarco, mendengar Rins, dan saya tidak tahu apa artinya itu. Yang saya lakukan sekarang adalah untuk kembali kompetitif di trek,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...