Home / Bola / Vincent Kompany Berharap Eden Hazard Kena Diare

Vincent Kompany Berharap Eden Hazard Kena Diare

Kompany-Hazard

Jelang pertemuan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad akhir pekan ini, Vincent Kompany mengeluarkan satu pernyataan aneh dimana ia berharap Eden Hazard kena diare dan tidak bisa main di laga nanti. Tapi tentu saja itu hanya candaan dari Kompany mengingat keduanya adalah rekan setim di Timnas Belgia.

Kompany tentu paham benar bahaya seperti apa yang bisa dibuat Hazard di pertandingan nanti. Bisa dibilang saat ini Hazard merupakan aktor utama Chelsea dan Chelsea pun juga sangat berharap banyak pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Kalian bisa saja mengharapkan Eden Hazard akan terkena diare,” kata Kompany.

“Sekarang mari serius. Kalian tidak bisa menyepelekan perannya bagi Chelsea dan kemudian kamu akan berharap ia mengalami penurunan performa. Minggu lalu melawan Swansea mungkin ia tidak bermain bagus di babak pertama namun saat Chelsea bermain dengan 10 orang Eden menjadi pemain yang paling berbahaya.”

“Kamu bisa menyiapkan sebanyak mungkin taktik yang kamu mau. Tapi ketika Eden mulai berlari, maka kekacauan terjadi. Ia berada di level dimana ia bisa menentukan nasib timnya sendiri.”

Dalam pertandingan nanti Kompany memang tidak akan terus berhadapan dengan Hazard karena ia akan lebih sibuk mengawal Diego Costa atau Radamel Falcao. Tugas untuk mematikan Hazard akan menjadi milik Pablo Zabaleta atau Bacary Sagna.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...