Home / Hiburan / Selebritis / Vitalia Sesha Foto Bareng Kapolsek Pademangan Saat Pemeriksaan

Vitalia Sesha Foto Bareng Kapolsek Pademangan Saat Pemeriksaan

Foto vitalia sesha

Vitalia Sesha belum lama ini ditangkap pihak kepolisian, setelah positif menggunakan narkoba. Vitalia digrebek bersama enam rekannya di Hotel mercure Ancol Jakarta pada Senin (13/7) malam. Menariknya disela-sela pemeriksaan, Vitalia Sesha sempat berfoto dengan Kapolsek Pademangan Kompol Benny Alamsyah.

Vitalia masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pademangan hingga hari ini, Selasa 14 Juli 2015. Saat berada di Polsek, model yang pernah dikaitkan dengan tersangka kasus korupsi kouta impor daging sapi Ahmad Fathanah itu rupanya sempat memamerkan foto dirinya dengan Kapolsek Pademangan Kompol Benny Alamsyah.

Seperti yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, terlihat foto Vitalia Sesha dan Benny Alamsyah sedang duduk di bangku panjang. Vitalia duduk di sebelah kanan Kompol Benny dengan posisi tangan diapit di antara kedua pahanya.

foto Vitalia Sesha dan Benny Alamsyah

“With kapolsek Pademangan Pak Benny, terimakasih Pak Benny … Alhamdulillah dilayanin sangat dengan bijak oleh Polsek Pademangan” tulis Vitalia Sesha, Selasa (14/4).

Selain dengan Kapolsek, Vitalia Sesha juga berfoto dengan dua polwan. Di kedua foto tersebut, wajah Vitalia tampak kusam dan mengantuk.

foto Vitalia Sesha dan Polwan

Seperti yang diketahui jika pihak Kepolisian berhasil mengamankan sejumlah anak muda yang tengah berada di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015). Dari tujuh orang yang diamankan kepolisian, satu diantaranya merupakan seorang artis yang diketahui bernama Vitalia Shesya.

Dalam keterangannya Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi menceritakan tanggal 11 Juli 2015 sekitar pukul 17.00 WIB kepolisian melakukan koordinasi dengan pihak hotel. Kemudian mengetuk dan membuka kamar. Pihak kepolisian lantas mendapati ada tujuh anak muda yang terdiri tiga cowok dan empat cewek.

Ketika penyisiran dan penggeledahan dilakukan, ditemukan bukti berupa 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Terhadap empat orang yang disinyalir memiliki benda-benda tadi, maka yang bersangkutan dilakukan penahanan.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...

2 comments

  1. Nandang Rosadi

    Memalukan dan memilukan .

  2. Sansiro Boyzz Kizwanto

    Habis introgasi langsung dikasih Jatah ya pak??