Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Vitalia Shesya di Rehabilitasi, Ini Kronologi Penangkapan Vitalia Shesya di Hotel

Vitalia Shesya di Rehabilitasi, Ini Kronologi Penangkapan Vitalia Shesya di Hotel

Vithalia

Artis cantik Vitalia Shesya harus berurusan dengan hukum, setelah Polsek Pademangan menanggakpnya di sebuah hotel di Ancol Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015). Ketika itu Vitalia Shesya bersama tiga laki-laki dan empat perempuan. Dalam konfirmasinya Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan jika pihaknya segera menaikkan status tersangka untuk empat orang karena terbukti memiliki barang bukti narkoba.

Sementara Vitalia Shesya sementara terbebas dari jeratan masalah ini, sehingga hanya melakukan rehabilitasi. Hal itu dikarenakan Vitalia Shesya hanya terbukti positif menggunakan ekstasi, dan tidak memiliki barang bukti narkoba. Spekulasi bahwa selain pesta narkoba mereka juga melakukan pesta seks, juga dikomentari oleh Susetio Cahyadi.

“Saya tidak bisa berandai-andai. Secara faktual, itu tidak saya dapati” ungkap Susetio Cahyadi, Selasa (14/7/2015).

Kronologis penangkapan Vitalia Shesya

Seperti yang diketahui jika pihak Kepolisian berhasil mengamankan sejumlah anak muda yang tengah berada di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015). Dari tujuh orang yang diamankan kepolisian, satu diantaranya merupakan seorang artis yang diketahui bernama Vitalia Shesya.

Susetio Cahyadi menceritakan tanggal 11 Juli 2015 sekitar pukul 17.00 WIB, kepolisian melakukan koordinasi dengan pihak hotel. Kemudian mengetuk dan membuka kamar. Pihak kepolisian lantas mendapati ada tujuh anak muda yang terdiri tiga cowok dan empat cewek. Ketika penyisiran dan penggeledahan dilakukan, ditemukan bukti berupa 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Terhadap empat orang yang disinyalir memiliki benda-benda tadi, maka yang bersangkutan dilakukan penahanan.

“Memang ada yang disitu dan menggunakan, maka sesuai dengan peraturan pemerintah nomer 54 tahun 2014, ada tiga orang yang menggunakan dan positif dari tes urine langsung kita rujuk ke panti rehabilitasi Sunter” tegas Susetio Cahyadi.

Polisi mengungkapkan ada tiga orang berinisial A, M dan S yang langsung direhabilitasi. Inisial A diketahui sebagai Vitalia Shesya yang memiliki nama asli Andi Novitalia. “Yang dirujuk ke rehabilitasi adalah A, M dan S. Di dalam urine A, M dan S positif menggunakan narkoba. Tetapi saya tegaskan ketika dia direhabilitasi, bukan berarti permasalahan itu tidak kita kembangkan” pungkas Susetio Cahyadi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...