Home / Bola / Persib Panik Ditinggal Konate & Vujovic?

Persib Panik Ditinggal Konate & Vujovic?

Persib Bandung hingga kini masih belum diperkuat Vladimir Vujovic & Konate Makan, dalam persiapan Piala Jenderal Sudirman 2015.

Persib Panik Ditinggal Konate & Vujovic

Cukup beralasan jika Maung Bandung masih panik, setelah dua pilar utamanya belum bergabung. Alhasil diam-diam Persib membidik Fabiano Beltrame, ketika rumor Vujovic yang akan hengkang dari Persib semakin kencang.

“Saya lagi mengejar dua pemain termasuk salah satunya itu (Fabiano). Namun siapa saja yang kami dapatkan, apakah ia (Fabiano) atau yang lainnya” ungkap Djajang Nurdjaman.

Namun pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat membantah rumor yang menyebutkan Makan Konate akan hengkang dari Persib. Djanur memastikan bahwa Konate bersama pemain lainnya seperti Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, dan Jajang Sukmara segera bergabung setelah tampil di Piala Habibie.

“Semuanya sudah pasti bergabung dengan kami, ya termasuk Konate. Lihat saja nanti kenyataannya dari Sulawesi langsung ke Bandung” tambah Djanur seperti yang dilansir situs resmi Persib, Rabu (11/11/2015).

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...