Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wacana 3 in 1 dihapus, Ahok : Sedang dikaji Manfaat dan Kerugiannya

Wacana 3 in 1 dihapus, Ahok : Sedang dikaji Manfaat dan Kerugiannya

 

ahok 575768

Wacana penghapusan sistem three in one oleh Pemprov DKI Jakarta semakin santer dibicarakan. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tengah mengkaji manfaat dan kerugian bila three in one.

Ahok menilai sudah tidak efektif apalagi dalam temuannya terjadi eksploitasi anak oleh para joki three in one seperti yang diungkap Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Ahok tidak ingin anak-anak menjadi rusak karena sering diberi obat tidur oleh para joki.

“3 in 1, anak kecil kalau pagi-pagi suasana ribut itu bangun enggak anak-anak? Anak-anak dibawa kan untuk 3 in 1. Kita temukan anak-anak yang dikasih obat tidur ini bahannya anak-anak dikasih obat bisa rusak ini,” jelasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (30/3).

Lebih lanjut dikatakan Ahok, lebih baik Jakarta menjadi macet karena three in one dihapus ketimbang merelakan anak bangsa kondisi fisiknya rusak karena dicekoki obat agar tidak rewel saat di dalam mobil. Bila penghapusan three in one berdampak kemacetan, lanjutnya, Ahok siap menurunkan banyak bus.

“Jangan gara-gara cuma takut macet, lebih ikhlas anak-anak masa depan rusak. Ini lagi dikaji dan kita saranin nanti enggak ada 3 in 1. Macet, nyesuain sendiri. Lalu nanti saya lepasin aja bus lebih banyak,” papar Ahok.

Disampin itu, Ahok mengungkapkan akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk membahas wacana penghapusan ini. Rencananya, penghapusan three in one di Jakarta akan diuji coba pada tanggal (5/4) pekan depan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...