Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Wacana Caketum Setor Rp 20 miliar, Sekjen Golkar : Saya Kira Itu Bentuk lain dari Iuran

Wacana Caketum Setor Rp 20 miliar, Sekjen Golkar : Saya Kira Itu Bentuk lain dari Iuran

golkar55567

 

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham membantah kalau adanya setoran Rp 20 miliar bagi para calon ketua umum untuk maju di Munaslub Mei mendatang. Idrus beralasan setiap anggota partai memang dikenakan iuran untuk dana operasional partai.

“Saya kira itu bentuk lain dari iuran. Memang ada iuran dari semua anggota partai. Saya kira gerakan-gerakan itu memang perlu kita tingkatkan karena memang ada jaminan dalam AD/ART partai,” papar Idrus kepada wartawan di Jenggala Center, Jl Ciamis I No 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/4).

Ditambahkan oleh Idrus, dalam AD/ART Partai Golkar secara jelas tertulis adanya iuran yang wajib disetorkan kepada partai. Maka sumber dana yang dimiliki partai berlambang pohon beringin itu jelas berasal dari anggota. Tetapi dia juga tidak menutup kemungkinan dana tersebut juga ada yang berasal dari pemerintah dan hasil usaha yang dijalankan partai.

“Saya kira sumber dana Partai Golkar itu jelas. Dari iuran anggota, sumbangan anggota, sumbangan dari orang luar, dan tentu ada juga dari pemerintah,” terang Idrus.

Idrus pun menilai, wacana para calon ketua umum harus menyetorkan sejumlah uang itu adalah kreasi politik yang bisa dipertanggungjawabkan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...