Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Wacana Johan Budi Jadi Jubir, Sekjen PDIP : Itu Urusan Pak Presiden, Bukan Kami

Wacana Johan Budi Jadi Jubir, Sekjen PDIP : Itu Urusan Pak Presiden, Bukan Kami

hasto

 

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto menilai, kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah dikelilingi orang-orang yang punya sifat komunikator yang baik dimana mampu menjabarkan keinginanya kepada publik.

Hal itu untuk menanggapi beredarnya rumor mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi yang ditunjuk sebagai Juru Bicara Kepresidenan.

“Kalau kita lihat kan Pak Jokowi juga menjadi komunikator yang baik,” ujar Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/1).

Ditambah oleh Hasto, ia menilai Sekretaris Kabinet saat ini, Pramono Anung menjadi contoh komunikator yang baik dalam mewakili Presiden Jokowi. Hasto juga menilai Pramono handal dalam menjabarkan pemikiran Presiden untuk disampaikan ke media.

“Pramono sudah piawai kok,” tutur Hasto.

Walau demikian, Hasto tak ingin berkomentar panjang terkait wacana penunjukkan Johan Budi sebagai Jubir Presiden apakah diperlukan atau tidak dalam waktu dekat.

“Itu urusan Pak Presiden, bukan kami,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...