Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wacana Tes Urine Seluruh Anggota DPR, Fadli Zon Bilang : Lakukan Secara Mendadak

Wacana Tes Urine Seluruh Anggota DPR, Fadli Zon Bilang : Lakukan Secara Mendadak

fadli zon333

Adanya wacana tes urine pada anggota DPR mencuat ke publik setelah heboh kasus dugaan keterlibatan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ivan Haz dalam kasus narkoba.

Menurut Wakil Ketua DPR Fadli Zon bahwa pemimpin DPR sudah jauh-jauh hari mewacanakan tes itu. Bukan hanya terhadap anggota DPR, lanjutnya, tes perlu dilakukan terhadap anggota DPRD, pemerintah dan kementrian, termasuk di institusi TNI dan Polri.

“Sebenarnya waktu itu sudah ada wacana juga, termasuk DPR, DPRD dan di eksekutif, di kementerian, harusnya diperiksalah, termasuk di TNI, Polri,” papar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2).

Pemeriksaan urine dapat dilakukan secara berkala sekali setiap enam bulan atau tiga bulan. Selain itu, Fadli juga menyarankan tes urine dilakukan secara mendadak.

“Saya tidak tahu teknisnya berapa lama, kalau  gunakan narkoba itu masih ada sisanya. Saya kira serahkan ke ahlinya saja. Apakah tiga bulan, enam bulan, ada baiknya juga dilakukan mendadak,” ujar Fadli.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...