Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh….Bakal digaji Besar, tapi Nainggolan Tolak Tawaran Dari Chelsea

Waduh….Bakal digaji Besar, tapi Nainggolan Tolak Tawaran Dari Chelsea

nainggolan

Gelandang Radja Nainggolan dengan tegas kembali menyatakan kesetiaannya bersama AS Roma. Walau ditawari bakal mendapatkan gaji yang besar oleh Chelsea, tapi Nainggolan memilih untuk bertahan.

Nainggolan seperi diketahui memang menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Ia sempat masuk dalam bidikan Juventus, Barcelona dan Chelsea.

Tetapi, pemain asal Belgia ini tidak tergiur untuk pindah dan memilih bertahan di ibukota Italia.

Gazzetta menyebut kalau Chelsea sudah siap memberikan dana 40 juta euro kepada Roma kalau bersedia melepas Nainggolan. Disamping itu, Chelsea juga bakal memberikan gaji dengan nilai 5 juta euro untuk setiap musimnya.

Jadi hal itu jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang diterima Nainggolan dari Roma. Ia hanya mendapatkan 3,2 juta euro untuk satu musim.

Sementara Nainggolan sendiri beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa uang bukan merupakan tujuan utamanya. Ia masih ingin bertahan dan memberikan prestasi untuk Roma.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...