Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh… Cristiano Ronaldo dinilai bisa Merusak Moral Masyarakat, kata Aktris Spanyol ini

Waduh… Cristiano Ronaldo dinilai bisa Merusak Moral Masyarakat, kata Aktris Spanyol ini

ronaldo-elena-888

Aktris dari Spanyol, Elena Anaya menyebut kalau pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang bisa merusak moral masyarakat. Sebabnya, Ronaldo selalu menjunjung tinggi nilai-nilai egoisme dan materialisme.

Anaya adalah seorang aktor kelahiran 1975 yang pernah membintangi sejumlah film di antaranya ‘The Skin I Live In’. Pemenang Barcelona Film Award untuk film berjudul Fragiles (2005) itu , menilai kalau sikap Ronaldo tak pantas menjadi konsumsi publik.

“Kita hidup pada zaman sosok bahaya seperti Cristiano Ronaldo dipuja,” ungkap Anaya pada El Mundo.

“Saya ingin Portugal menjuarai Euro 2016, tapi saya tak ingin Ronaldo mencetak gol. Dia adalah idola yang salah karena ia menunjukkan nilai dari sebuah egoisme,” sambungnya.

“Bagaimana tidak, Anda merayakan kemenangan dengan melepas baju bukannya memeluk rekan? Ini adalah sebuah sikap individualistis dan materialistis yang bisa merusak masyarakat,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...