Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh, Cristiano Ronaldo Positif Absen di Piala Super Eropa

Waduh, Cristiano Ronaldo Positif Absen di Piala Super Eropa

Portugal's forward Cristiano Ronaldo (L)

Cristiano Ronaldo akhirnya dipastikan akan absen dalam pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Sevilla. Striker Los Blancos tersebut tidak akan bisa sembuh tepat waktu dari cedera yang ia alami sejak pertandingan Final Euro 2016 lalu.

Ini jelas menjadi kabar buruk bagi Madrid yang ingin mengawali musim dengan raihan trofi. Awalnya Ronaldo memang masih berjuang keras untuk bisa sembuh dan bermain di laga prestisius tersebut. Berbagai usaha pun dilakukannya agar bisa secepatnya pulih dan membantu rekan-rekan setimnya.

Tapi pada akhirnya, sang bintang sendiri yang menyatakan bahwa ia tidak akan main di laga tersebut. Waktu yang ada tidak cukup untuk membuatnya sembuh dari cedera lutut yang ia derita.

“Saya jelas absen di Piala Super Eropa pada 9 Agustus nanti karena saya belum bisa berlatih lagi sampai 10 Agustus. Dan ini bukan hipotesis (alias sudah keputusan pasti),” kata Ronaldo.

Tanpa CR7, Madrid bisa memanfaatkan tenaga yang ada di skuad mereka. Terutama Alvaro Morata dan Lucas Vazquez yang bisa mendapatkan kesempatan main bersama James Rodriguez dan Karim Benzema atau Gareth Bale jika ia sudah kembali ke skuad. Dengan kualitas yang dimiliki, Madrid memang seharusnya tak perlu ragu meski tanpa Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...