Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh… Kata Ilmuwan, Trump Ternyata Lebih psikopat dibanding Hitler, kok Bisa?

Waduh… Kata Ilmuwan, Trump Ternyata Lebih psikopat dibanding Hitler, kok Bisa?

donald-j-trump

 

Salah satu kajian psikometrik mengatakan kalau Donald Trump mempunyai masalah kejiwaan lebih parah dibanding Adolf Hitler. Calon presiden Amerika Serikat ini lebih psikopat dibanding tokoh-tokoh sejarah lain yang mengidap narsisisme ataupun persoalan psikologis lainnya.

Penelitian ini sendiri dipimpin oleh Kevin Dutton dari Universitas Oxford Inggris. Berdasarkan analisis ucapan, tindakan, dan pernyataan kepada media, skor Trump mencapai 171. Hasil Trump ini dua poin di atas pemimpin Nazi Jerman, Hitler.

Seperti dilaporkan The Independent, Selasa (23/8), pengujian psikometrik ini mengukur kesesuaian ucapan seorang pemimpin dengan delapan indikator. Di antaranya adalah ketiadaan rasa takut, sikap dingin, dan rasa berani berlebihan.

Walau demikian, ternyata Hitler maupun Trump bukan pemimpin paling psikopat.

“Hampir semua pemimpin besar, yang baik maupun yang buruk, di dunia punya jejak-jejak psikopat. Namun kadarnya akan sangat berbeda dalam merespon suatu tantangan,” jelas Dutton.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...