Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh… Kiper Seksi AS di Olimpiade Rio kena Sanksi, gara-gara Komentar Pedasnya

Waduh… Kiper Seksi AS di Olimpiade Rio kena Sanksi, gara-gara Komentar Pedasnya

hope solo

Komentar ejekan yang diungkapkan kiper Timnas Putri Amerika Serikat Hope Solo pada Timnas Putri Swedia di ajang Olimpiade Rio 2016 akhirnya harus berujung sanksi. Kiper seksi nan kontroversial itu saat ini dilarang bertanding selama enam bulan.

Solo berujar pedas usai Timnas AS tersingkir di perempat final cabang sepak bola putri Olimpiade Rio 2016. Kalah lewat adu penalti dengan Swedia, kiper yang berusia 35 tahun menyatakan kalau lawannya cuma ‘sekumpulan pengecut’.

Hal tersebut rupanya dapat sorotan dari federasi sepak bola AS. Sehingga pada akhirnya, Presiden Sepak Bola AS Sunil Gulati membuat keputusan melarang kiper andalannya tersebut tampil selama enam bulan dengan dasar indisipliner.

“Mempertimbangkan insiden terakhir yang melibatkan Hope, kami sudah bercakap secara pribadi agar bisa menemukan cara memperlakukannya sebagai anggota tim nasional. Badan Sepak Bola AS menilai tindakan ini bentuk pendisiplinan yang tepat,” jelasnya seperti dilansir Inside the games, Kamis (25/8).

sehingga dengan demikian, Solo yang beberapa waktu lalu ‘foto panasnya’ juga sempat beredar di dunia maya, bakal absen membela timnas hingga Februari 2017. Ini artinya pula, ia akan absen saat Timnas AS menghadapi Belanda dan Thailand.

Sementara Solo sendiri menanggapi hukumannya tanpa penyesalan. Melalui Facebook, ia menyebut hal tersebut dilakukan demi kepentingan tim.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...