Home / Hiburan / Selebritis / Waduh, Limbat Ingin keliling Jakarta Dengan Kulit Ditarik Helikopter

Waduh, Limbat Ingin keliling Jakarta Dengan Kulit Ditarik Helikopter

limbad (kapanlagi.com)
limbad (kapanlagi.com)

Aktual Post – Siapa yang tidak tahu dengan Limbad, pastinya hampir setiap orang yang suka akan sulap mengetahui pria yang satu ini. Sosok Limbad mulai sering menghiasi layar kaca seusai memenangkan sebuah lomba pencarian bakat khusus magicsien disalah satu program televisi swasta.

Selain itu, dengan aksi ekstrimnya yang sering dimunculkan di televisi juga turut mentenarkan namanya. Pasalnya, pesulap dengan aliran fakir magicsien tersebut mampu menyuguhkan pertunjukan yang spektakuler dihadapan penonton. Memang hampir semua pertunjukan yang dilakukan oleh Limbad serasa tidak mungkin, misalnya seperti membengkokan linggis.

Namun itulah Limbad, dengan berbekal bakat serta ilmu yang dimilikinya kini ia bisa menjadi seorang magicsien yang tidak kalah hebatnya dengan magicsien ternama indonesia seperti halnya Dedi Corubizier.

Dan baru – baru ini, pesulap yang jarang sekali berbicara saat show tersebut mengungkapkan sebuah keinginannya untuk bermain sulap. Yang membuat tercengang bukan soal keinginannya bermain sulap, tetapi terlebih pada permainan yang akan dimainkan saat show nanti.

Seperti dikutip dari detik hot, Limbat menuturkan dirinya ingin sekali berkeliling kota jakarta dengan kulit ditarik oleh helikopter. Memang agak mustahil hal tersebut untuk dilakukan, namun Limbad optimis suatu saat nanti bisa melakukan aksinya tersebut. Ketikan ditanya alasan yang mendasari keinginannya tersebut, Limbad hanya menjawab sekenanya.

“Karena itu aliranku. Kalau aliran belum kesampaian, yang saya impikan itu belum puas. Kalau sudah kulitnya ditarik terserah sampai berapa jam. Itu saya baru puas,” tuturnya. Detik Hot (14/8).

Meski memiliki keinginan yang kuat untuk melakukan aksi tersebut, namun hingga kini Limbad masih bekum bisa melakukan aksi yang bisa saja mengambil nyawanya tersebut. Sebab untuk dapat melakukan keinginannya ini, Limbad terlebih dahulu haru mendapatkan ijin, namun hal tersebut dikatakan susah oleh Limbad.

“Ini sangat luar biasa. Tapi, kendalanya itu izin,” Tandasnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...