Home / Bola / Waduh… Model Playboy Seksi ini Tuntut Pelatih Timnas Chile Mundur dari kursinya

Waduh… Model Playboy Seksi ini Tuntut Pelatih Timnas Chile Mundur dari kursinya

daniella-chavez-600x300

Kekalahan 0-3 yang dialami Timnas Chile dari tuan rumah Ekuador pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL), sepertinya berujung panjang. Ha itu berlaku bagi entrenador Juan Antonio Pizzi.

Posisi Chile jelas berbahaya dan terancam gagal lolos ke Rusia 2018. Sebabnya, selisih poin mereka dengan Argentina di urutan kelima (posisi finis play-off interkontinental), hingga Kolombia dan Ekuador di peringkat keempat dan ketiga, melebar jadi lima angka.

Ternyata, kekhawatiran sekaligus harapan itulah yang juga dipaparkan Daniella Chavez. Model Playboy asal Chile itu rupanya mengecam kekalahan Timnas Chile atas Ekuador.

“Mohon maaf atas kekalahannya! Saya tidak tahu orang suci mana yang berdoa buat Gonzalo Jara yang secara sederhana bisa dikatakan dengan ‘buruk’ dan tidak seharusnya berada di skuat Timnas Chile. Jika tim Anda tanpa Gary Medel, tim Anda tidak punya ‘darah’ bertahan,” demikian tulis Daniella di akun media sosial pribadinya @daniellachavezc.

“Kalau kami masih mau lolos ke Rusia, Pizzi harus segera pergi sesegera mungkin,” lanjut Daniella.

“Pada Selasa (11/10) harusnya jadi hari terakhir (Juan Antonio) Pizzi memimpin la seleccion (Timnas Chile). Pecat,” demikian Daniella.

“Apapun hasilnya yang akan terjadi pada akhir babak kedua laga Selasa (11/10) nanti (vs Peru), akan menjadi pertandingan terakhir Chile yang dipimpin oleh #Pizzi, pecat!” pungkas wanita seksi ini.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...