Home / Bola / Waduh….Pemain Bintangnya Digoda Model Playboy, Jose Mourinho Pusing

Waduh….Pemain Bintangnya Digoda Model Playboy, Jose Mourinho Pusing

carla-howe-ist_

Pelatih Manchester United Jose Mourinho punya pekerjaan berat untuk menyatukan pemain lama Setan Merah dengan sederet bintang yang baru bergabung pada musim panas ini, termasuk diantaranya striker Zlatan Ibrahimovic. Walau demikian, tugas lain dari Mourinho adalah melindungi pemain mudanya dari godaan wanita.

Carla Howe sendiri bukanlah sembarang wanita karena sejak Cristiano Ronaldo masih bermain di Old Trafford, dia sudah dikenal agresif menggoda banyak pesepakbola Inggris. Seperti dilansir Daily Star, pada Minggu (31/7) lalu, kali ini Carla dikaitkan dengan penyerang 18 tahun milik MU, Marcus Rashford.

Salah seorang sumber mengatakan kalau Rashford dan Carla sering berkirim pesan singkat sampai memutuskan untuk melakukan kopi darat. Padahal, beberapa waktu sebelumnya sang perempuan juga melakukan hal yang sama dengan pemain Leicester Danny Drinkwater.

Adapun wanita berusia 26 tahun ini juga pernah kencan dengan bintang Tottenham Hotspur Dele Alli, serta tertangkap kamera sedang bersama rekam setim Rashford Jesse Lingard. Tapi pemain yang sulit disentuh Carla justru kapten Portugal sekaligus eks-penyerang MU Cristiano Ronaldo.

“Mereka (Rashford dan Carla) sering melakukan FaceTime dan berkirim pesan bernada merayu,” demikian kata sumber itu.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...