Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh… Presiden Ini Malah Pamer Patung Raksasanya, Padahal Negaranya sedang dilanda Krisis

Waduh… Presiden Ini Malah Pamer Patung Raksasanya, Padahal Negaranya sedang dilanda Krisis

patung

 

Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe, meluncurkan patung raksasa setinggi 3,8 meter dimana menggambar sosoknya. Pembuatan patung tersebut kemudian memicu kecaman publik mengingat Zimbabwe sedang dilanda krisis ekonomi dalam beberapa tahun terakhir.

Patung yang menggambarkan presiden berusia 92 tahun tersebut berdiri dengan pose menantang, di mana satu tangan mengepal di angkat di atas kepala. Patung raksasa Mugabe juga digambarkan memakai kacamata tebal berbingkai.

Patung Mugabe ini dibuat lebih dari enam bulan oleh Dominic Benhura, seorang pematung lokal yang karyanya telah dipamerkan di seluruh dunia.

”Untuk melihat diri sendiri direproduksi dengan cara ini, itu adalah sesuatu yang harus lebih dihargai daripada hanya dengan mengatakan ‘terima kasih’,” ujarnya seperti dikutip oleh surat kabar Pemerintah Zimbabwe, Herald, selama upacara peresmian patung.

Lebih lanjut Benhura menuturkan kalau dia telah menghabiskan enam bulan memproduksi senirupa Mugabe setelah ditugaskan oleh sang presiden.

Namun ternyata karyanya diejek oleh warga Zimbabwe di media sosial. Rata-rata menjuluki patung itu dengan sebutan “Superman dalam gaya The Simpsons”.

Peresmian patung itu sendiri dilakukan setelah Menteri Keuangan Zimbabwe; Patrick Chinamasa, menyelesaikan tur Eropa dalam upaya untuk mengamankan kesepakatan bail-out Dana Moneter Internasional.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...