Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh….Pria ini dilaporkan Bawa kabur uang sebesar Rp 5,7 triliun milik Kim Jong-un

Waduh….Pria ini dilaporkan Bawa kabur uang sebesar Rp 5,7 triliun milik Kim Jong-un

Kim_Jong_Un_77

 

Salah seorang pejabat Korea Utara yang saat ini sudah membelot dilaporkan melarikan uang negara sebesar Rp 5,7 triliun.

Kantor berita Yonhap dan koran Dong-A Ilbo mengutip seorang sumber yang mengungkapkan bahwa pejabat tersebut kini sudah dalam perlindungan di sebuah negara di Eropa.

Seperti dilaporkan surat kabar the Daily Mail, Sabtu (20/8), kabar tersebut muncul usai seorang wakil duta besar Korea Utara untuk Inggris membelot ke Korea Selatan pada pekan ini.

Namun delum diketahui apakah pria yang melarikan uang Kim Jong-un itu sedang mencari suaka di sebuah negara Eropa atau tidak.

Berdasarkan laporan dari Yonhap dan koran Dong-A Ilbo berbeda. Yonhap mengatakan pejabat yang sudah menghilang sejak akhir tahun lalu itu melarikan uang senilai jutaan dolar. Sementara koran Dong-A Ilbo mengungkapkan dia kabur membawa uang senilai Rp 5,7 triliun pada Juni lalu.

Kedua media tersebut menuturkan kalau pria itu adalah pejabat senior di Kantor 39–organisasi di Korea Utara di bawah naungan Partai Buruh yang mengelola dana tunai bagi Kim Jong-un.

Kedua media tadi juga menuturkan kalau pria tersebut sudah tinggal di Eropa selama dua dekade. Tetapi jabatan atau posisi dia sebelumnya tidak diungkap.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...