Home / Berita / Waduh… PSK di Brasil Beri Diskon Selama Berlangsungnya Olimpiade

Waduh… PSK di Brasil Beri Diskon Selama Berlangsungnya Olimpiade

ilustrasi-PSK

 

Para pekerja seks komersial (PSK) di Brasil coba nyari peruntungan selama acara empat tahunan Olimpiade 2016 berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, 5 Agustus mendatang.

Berdasarkan laporan DailyStar, Minggu (31/7), kompleks wanita kupu-kupu malam terbesar dan tertua di distrik lampu merah serta Distrik Villa Mimosa, Rio de Janeiro, bakal memberikan diskon khusus bagi para tamu.

Diperkirakan lebih dari setengah juta wisatawan akan datang ke Rio de Janeiro selama Olimpiade berlangsung. Kurang dari sepekan event olahraga bergengsi di dunia ini berlangsung, sekitar 3.000 PSK di Distrik Villa Mimosa sudah menyebar info berupa selebaran yang dicetak dalam bahasa Inggris kepada pengunjung yang berada di sekitar wilayah itu.

Selama 30 menit, pengunjung hanya dibanderol harga sebesar 35 BRL atau sekira Rp141 ribu. Sedangkan untuk 60 menit, mereka menawarkan 80 BRL (Rp322).

“Ada banyak wanita di sini dan kami sudah menyiapkan selera pengunjung. Mulai dari wanita yang gemuk, berkulit putih, hitam atau apapun yang mereka inginkan,” demikian kata PSK.

 

Baca Juga

Kisah Katana Maut Warisan Sayuto, Jagal Tentara Jepang di Semarang

Semarang – Suasana mencekam dan penuh darah pertempuran 5 hari di Semarang masih teringat jelas ...