Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh….Remaja ini Tewas Usai dicium Pacar, Kok bisa?

Waduh….Remaja ini Tewas Usai dicium Pacar, Kok bisa?

ciuman ilustrasi

Mungkin tidak sedikit orang yang tidak menyadari bahwa aktivitas seksual dapat berakibat fatal. Walau itu hanya sebuah ciuman.

Ini contohnya. Salah seorang remaja Meksiko mengalami serangan stroke dan meninggal dunia usai mendapat kecupan dari kekasihnya.

Berdasarkan laporan yang dilansir situs Julio Macias Gonzales, 17 tahun, kejang-kejang ketika makan malam dengan keluarganya. Sebelumnya, remaja itu menemui sang kekasih.

Paramedis pun bergegas ke rumah keluarga Gonzales di Iztapalapa, Kota Meksiko. Tteapi sayang, nyawa Julio tak berhasil diselamatkan.

“Dokter menyatakan hisapan dari ciuman cinta menyebabkan darah membeku, yang lalu mengalir ke otak, sehingga Julio  mengalami stroke,” demikian tulis Express.co.uk, Minggu (28/8).

Adapun sang kekasih yang berusia 24 tahun dilaporkan menghilang setelah orang tua Julio menyalahkan dirinya.

Berdasarkan situs berita Hoy Estado De Mexico, hubungan keduanya tidak mendapat restu orang tua karena perbedaan umur yang jauh.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...