Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh, Singapura Sudah Awasi Kekuatan Timnas Indonesia!

Waduh, Singapura Sudah Awasi Kekuatan Timnas Indonesia!

Fandi Ahmad

Pertandingan Indonesia vs Malaysia dikabarkan ditonton oleh salah satu staf pelatih dari Timnas Singapura, yakni Fandi Ahmad. Hal itu tak lepas dari akan beradanya Singapura dan Indonesia ke dalam satu grup di Piala AFF 2016 di Filipina pada November mendatang.

Nama Fandi Ahmad tentu saja sudah tidak asing lagi bagi publik sepakbola Indonesia. Dan dalam pertandingan semalam, dilaporkan bahwa dia ikut berada di Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan pertandingan diantara kedua tim. Pastinya, Fandi tidak berada disana untuk bersenang-senang saja, namun membawa misi mengintip kekuatan terbaru Indonesia.

Tim Garuda memang dikenal sebagai salah satu kekuatan yang berbahaya di Asia Tenggara meski dalam beberapa tahun terakhir ini ada Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia yang juga mampu mendominasi. Bahkan negara seperti Filipina dan Myanmar pun sudah menunjukkan kemampuan pesat. Namun khusus Indonesia, kekuatannya patut dipantau lagi saat ini karena sudah ada banyak perubahan paska lepas dari hukuman FIFA.

Dalam turnamen nanti, Indonesia harus melakoni pertandingan di kandang Filipina yang menjadi tuan rumah bersama Myanmar. Di Grup A, Indonesia dan Filipina ditemani oleh dua tim maut lain yakni Thailand dan Singapura. Sementara di Grup B ada Myanmar, Malaysia, Vietnam, dan satu tim pemenang dari kualifikasi dimana ada Brunei, Timor-Leste, Kamboja, dan Laos yang akan memperebutkan satu tiket dalam laga yang berformat round-robin yang digelar di Kamboja pada 15-21 Oktober nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...