Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Waduh… Suami Tewas, akibat Alat Kelaminnya diremas sang Istri, Lho Kok Bisa?

Waduh… Suami Tewas, akibat Alat Kelaminnya diremas sang Istri, Lho Kok Bisa?

ilustrasi-kelamin-pria_

Salah seorang pria yang berasal dari provinsi Tien Giang, Vietnam selatan tewas setelah berkelahi dengan istrinya.

Berdasarkan laporan sang istri berkali-kali melancarkan serangan ke arah suaminya termasuk meremas testis suaminya dengan sangat agresif.

Le Kim Khai (53) dinyatakan tewas saat menuju rumah sakit setelah wajahnya berubah berwarna ungu usai beradu dengan sang istri. Phan Thi Kim Chuong (55) istri korban sedang menjalani investigasi di sebuah kantor polisi setempat.

Konflik ini sendiri berawal saat Khai tiba dirumah pada Minggu malam, ia menemukan pintu rumah terkunci. Dimana Chuong sang istri beserta dua orang anak perempuannya menolak untuk membukakan pintu rumah.

Karena kesal tidak dibukakan pintu, Khai merespon perlakuan tersebut dengan mengambil sebuh gergaji dan membobol pintu masuk secara paksa.

Usai berhasil masuk ke dalam rumah, kedua pasangan itu langsung meluncurkan baku hantam dan sontak membuat suasana berubah menjadi sengit.

Pada awalnya Khai memulai meluncurkan pukulan ke tubuh sang istri, berulang kali ia memukuli istrinya. Meskipun kedua anak perempuannya telah berusaha melerai tetapi tak jua menghentikan pertengkaran.

Bahkan anaknya juga dipukul sebab emosi sang ayah yang telah memuai. Saat mendapatkan celah, Chung segera berteriak meminta pertolongan.

Namun karena telah larut malam, tidak ada para tetangga yang merespon teriaknya. Merasa terancam, Chuong kemudian meremas testis suaminya dan menariknya hingga jatuh tergeletak di lantai. Bergerak cepat Chuong melompat dan menduduki perut suaminya dengan tangan terus meremas alat kelamin Khai semakin erat.

Saat masih memeras, Chuong berkesempatan menelpon polisi untuk meminta pertolongan. Usai meremas selama lima menit lamanya, Chuong kemudian melepaskan remasan itu saat para tetangga tiba di rumah mereka.

Nah, akibat terlalu lama diremas, membuat Khai jatuh pingsan. Tetapi nasib naas, Khai tewas ketika sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Seperti dilansir di laman tuoitrenews, Kamis (14/7), berdasarkan hasil otopsi ditemukan sejumlah indikasi kalau pria tersebut tewas akibat mengalami hambatan pada saluran pernapasan. Khai tercekik, dimana makanan menyumbat di bagian batang tenggorokannya sehingga mengakibatkan pria tersebut tewas kehabisan napas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...