Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh… Trump maupun Hillary, buat Presiden Venezuela Keduanya Sama Buruknya

Waduh… Trump maupun Hillary, buat Presiden Venezuela Keduanya Sama Buruknya

286-maduro

 

Presiden Venezuela Nicolas Maduro menyinggung soal calon presiden Partai Republik Donald Trump dan calon dari partai Demokrat Hillary Clinton serta mengkritik debat mereka pada akhir minggu. Dia memperingatkan kalau menjadi presiden, keduanya akan buruk bagi Amerika Latin.

“Saya belum pernah melihat debat lebih buruk, lebih tidak bermoral dalam sejarah politik Amerika Serikat, yang saya ikuti selama 30 tahun,” ujar Presiden Maduro, dalam sebuah kegiatan untuk memperingati “Hari Perlawanan Pribumi” di Venezuela, yang merupakan bekas jajahan Spanyol.

“Jika setengah dari apa yang mereka katakan itu benar, maka tidak ada seorang pun dari keduanya dapat menjadi presiden Amerika Serikat ataupun di negara lain di dunia,” lanjut Maduro.

Hillary dan Trump, yang berdasarkan jajak pendapat tidak menuai banyak dukungan, bersaing untuk menggantikan Barack Obama pada Pemilu 8 November mendatang.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...