Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh….Trump Tuding Obama dan Clinton adalah Pendiri ISIS

Waduh….Trump Tuding Obama dan Clinton adalah Pendiri ISIS

415.donald trump66

 

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump, pada Kamis menyebut kalau seteru Hillary Clinton dan Presiden Barack Obama diduga sebagai “para pendiri” kelompk bersenjata ISIS.

“Dia (Obama) adalah pendiri ISIS. Demikian pula dengan Clinton. Saya menyebut mereka sebagai para pendiri orgasasi tersebut,” ujar Trump mengaku menentang perang Irak pada masa kepemimpinan George W. Bush, lapor Reuters.

“Dia seharusnya tidak melakukan penarikan pasukan (dari Irak) dengan cara itu. Ini adalah kebijakan yang buruk,” papar Trump kepada CNBC.

Trump sebelumnya mengkritik Obama dan Clinton, yang pada 2009-2013 lalu menjabat sebagai menteri luar negeri, karena dinilai salah dalam menarik pasukan Amerika Serikat dari Irak.

Trump menganggap kebijakan tersebut membantu kebangkitan ISIS yang kini menguasai beberapa wilayah di Irak dan Suriah.

Tetapi pernyataan terbaru Trump pada Kamis membawa kritik yang sama pada tingkatan yang baru. Trump pertama kali mengungkapkan penilaian bahwa Obama mendirikan ISIS pada Rabu dalam pidato kampanye di Florida. Dia kemudian mengulangi hal tersebut dalam wawancara dengan CNBC pada Kamis.

Pendapat itu disampaikan di tengah penampilan buruk tim kampanye calon dari Partai Republik tersebut. Dalam jajak pendapat terbaru, Trump semakin tertinggal dari Clinton, mantan ibu negara dan senator, dalam pertarungan menjelang pemungutan suara pada 8 November mendatang.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...