Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh… Zinedine Zidane Ribut dengan Presiden Madrid, Gara-gara Bocah 17 Tahun ini

Waduh… Zinedine Zidane Ribut dengan Presiden Madrid, Gara-gara Bocah 17 Tahun ini

zinedine

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ini berada di Kanada untuk memimpin pasukannya jalani kegiatan pramusim. Tetapi di tengah persiapan klub, terdengar kabar kurang sedap terkait perselisihan Zidane dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Perselisihan Zizou dan Perez dipicu sebab penolakan sang pelatih untuk menyertakan Martin Odegaard dalam kegiatan pramusim Madrid. Perez meminta Zidane untuk membawa pemain asal Norwegia itu ke Kanada. Namun, Zidane merasa Odegaard tidak mempunyai tempat di skuat utama.

Perez menuntut Zidane untuk mematuhi kontrak sang pemain, di mana disebutkan kalau Martin Odegaard harus disertakan dalam kegiatan tim utama. Disamping itu, Perez juga berharap keikutsertaan pemain berusia 17 tahun itu dapat meningkatkan ketertarikan klub-klub lain untuk meminjamnya.

Zidane dan Perez pun sudah sepakat untuk meminjamkan Odegaard ke klub lain pada musim depan, demi mendapatkan pengalaman dan kesempatan bermain yang lebih banyak. Namun penyertaan sang pemain dalam kegiatan pramusim tidak menjadi bagian dalam rencana pelatih asal Prancis tersebut.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...