Home / Berita / Dunia / Waduh…Bisa dibayangkan Tidak Ya, Perempuan ini Melukis Presiden Rusis Dengan Memakai Payudaranya

Waduh…Bisa dibayangkan Tidak Ya, Perempuan ini Melukis Presiden Rusis Dengan Memakai Payudaranya

lukis

Kalau biasanya pelukis menggambar objek dengan melukis pakai tangan, kaki, atau mulur. Tapi ternyata hal ini berbeda dengan yang dilakukan oleh Irina Romanovskaya.

Lho, memang apanya yang beda?

Ternyata ia menggambar presiden Rusia dengan payudaranya. Ya, Irina Romanovskaya merupakan seorang seniman asal St. Petersburg. Ia berhasil membuat lukisan potret Vladimir Putin, presiden Rusia, dengan menggunakan payudaranya.

Secara detail, Irina mengungkapkan kalau ia menggunakan payudara kirinya untuk menggambar Putin.

Apa yang dilakukan oleh Irina ternyata punya maksud tertentu.

Ia melakukan aksi menggambar dengan payudara ini untuk menarik perhatian para politisi bahwa seniman memiliki peran dalam masyarakat.

Disamping Putin, sebenarnya Irina juga sudah pernah menggambar beberapa tokoh penting lain di Rusia misalnya saja Perdana Menteri Dmitry Medvedev.

Irina berharap agar para politisi memerhatikan seniman karena selama ini tidak ada yang memperhatikan mereka.

Sebab menurut Irina selama ini seniman selalu sendiri dalam melakukan sesuatu.

Tehnik melukis Irina sendiri adalah dengan menggambar sejumlah pola di payudaranya kemudian pola itu ditekan pada kanvas.

Proses ini dilakukan berulang kali sampai lukisan dapat muncul di kanvas.

Menurut Irina, tehnik melukis ini sangat lambat dan rumit. Sebab kalau ada kesalahan sedikit saja, ia harus mengulangi melukis dari awal.

Hasil karya lukisan-lukisan Irina banyak ditawar oleh kolektor dari luar negeri. Diakui olehnya, kalau lukisan laku keras dengan harga yang mahal.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Kendala Registrasi SIM Card: Tak Hapal Nomor KK

Jakarta – Registrasi ulang pelanggan SIM card seluler prabayar memang baru diwajibkan mulai 31 Oktober ...