Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Waduh…Bos Honda Ternyata Mengakui Deg-degan Tonton Balapan GP San Marino, ini Penyebabnya

Waduh…Bos Honda Ternyata Mengakui Deg-degan Tonton Balapan GP San Marino, ini Penyebabnya

marc-marquez-93-trickste-dani-pedrosa-26-aus

 

Balapan GP San Marino pada akhir pekan lalu ternyata bukan cuma menegangkan para pencinta MotoGP. Direktur Tim Repsol Honda, Livio Suppo, mengaku juga merasa deg-degan saat melihat para pembalapnya bertarung pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano Marco Simoncelli itu.

Menurut Suppo, balapan GP San Marino berlangsung dengan tensi tinggi. Tensi balapan makin meninggi seiring dengan berjalannya waktu. Ia menilai, kalau kedua pembalapnya yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa mempunyai balapan yang tidak mudah.

“Tensi balapan terasa tinggi. Saat balapan bagian awal, Marc (Marquez) mampu berada di depan. Tapi di bagian kedua, tensi balapan menjadi lebih hebat, sebagaimana Dani (Pedrosa) mulai jadi pemimpin balapan, sementara kecepatan Marc jadi lambat,” jelas Suppo, seperti dimuat Speedweek, Sabtu (17/9).

Lebih lanjut Suppo mengatakan, perasaan deg-degan terus bersamanya sepanjang balapan. Perasaan itu baru bisa hilang setelah melihat Pedrosa melewati garis finis, yang tak lama kemudian disusul oleh Marquez.

“Kedua pembalap berada dalam situasi yang sulit. Baru setelah mereka melewati garis finis, kami bisa mulai sedikit rileks dan merayakan hasil yang baik untuk tim,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...