Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Donald Trump Sebut kalau Demokrat Sebagai Partai Perbudakan

Waduh…Donald Trump Sebut kalau Demokrat Sebagai Partai Perbudakan

415.donald trump66

Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik, Donald Trump kembali melemparkan serangan pada partai Demokrat. Dia menyebut kalau partai Demokrat sebagai partai perbudakan.

Bicara di depan pendukungnya di Washington, Trump mengungkapkan, partai Demokrat adalah partai pertama yang di AS yang menghalalkan perbudakaan. Sementara Republik adalah partai yang lebih terbuka pada perbedaan.

“Partai Republik adalah partai Abraham Lincoln,” jelas Trump dalam pidatonya, seperti dilansir Reuters pada Rabu (31/8).

“Sedangkan partai Demokrat yang merupakan partai perbudakan, partai Jim Crow dan partai oposisi,” ungkapnya mengacu pada undang-undang segregasi rasial yang pernah ada di Amerika Selatan.

Trump juga menuturkan kalau Demokrat telah mengecewakan pemilih minoritas dengan kebijakan ekonomi yang tidak memperbaiki prospek pekerjaan mereka.

Pada kesempatan yang sama, Trump juga melemparkan pujian kepada warga AS keturunan Hispanik dan Afrika. Menurut Trump, sudah banyak sekali warga keturunan Hispanik dan Afrika yang menggapai sukes di AS.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...