Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Donald Trump Serang Hillary Clinton, seperti ini

Waduh…Donald Trump Serang Hillary Clinton, seperti ini

trump4445

 

Calon presiden Amerika Serikat dari partai Republik, Donald Trump kembali menyerang rivalnya dari partai Demokrat yakni Hillary Clinton.

Pada pidatonya di Konvensi Nasional Republik pada Kamis, 21 Juli waktu setempat, Trump tak banyak menyampaikan detail mengenai kebijakan-kebijakannya. Trump hanya menyebut kalau dirinya sebagai alternatif baru bagi para politisi tradisional, yang bersedia mempertimbangkan pendekatan baru untuk menyelesaikan masalah dan membantu masyarakat kelas pekerja yang mungkin merasa diabaikan.

“Saya telah bergabung dalam arena politik sehingga yang kuat tak bisa lagi menghajar orang-orang yang tak bisa membela diri mereka,” jelas Trump.

“Tak ada yang tahu soal sistem lebih baik daripada saya, karena itulah mengapa saya bisa membereskan ini sendiri,” katanya seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (22/7).

Di dalam pidatonya, Trump menyalahkan Hillary atas munculnya kelompok radikal ISIS dan mengecam keputusan Hillary untuk menerima ribuan pengungsi Suriah.

“Setelah 15 tahun perang-perang di Timur Tengah, setelah triliunan dolar dihabiskan dan ribuan nyawa melayang, situasi kini lebih buruk daripada sebelumnya. Inilah warisan Hillary Clinton: kematian, kehancuran, terorisme dan kelemahan,” jelas Trump.

Pada pidatonya di konvensi partai Republik yang digelar di Cleveland, Ohio itu, Trump juga menuding Hillary (68) sebagai boneka bisnis, media elite, para donatur besar yang ingin mempertahankan sistem politik saat ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...