Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Gara-gara Sang Istri Dikencani Kapten Timnya Sendiri, Pemain Ini Memilih Cabut dari Klub

Waduh…Gara-gara Sang Istri Dikencani Kapten Timnya Sendiri, Pemain Ini Memilih Cabut dari Klub

jonas5

Ada satu cerita menarik datang dari klub Superliga Denmark, Randers FC, tetapi bukan dari hal teknis dalam lapangan, melainkan dalam urusan asmara antara dua pemainnya.

Adalah gelandang Jonas Borring yang memilih keluar dari tim pasca mengetahui istrinya, Kira menjalin hubungan asmara dengan kapten timnya sendiri, Christian Keller!

“Kira memutuskan pada akhir 2015 bahwa ia tak akan bersama saya lagi dan kami berpisah. Meski demikian, kami tetap hidup serumah dan memiliki dua anak yang kami asuh. Pada dasarnya kami masih suami istri,” papar Borring kepada Ekstra Bladet.

Ditambahkan, keputusan ia melakukan ini (berpacaran dengan Keller) menimbulkan dampak hebat bagi kami. Hal ini membuat situasi di Randers FC antara Keller dan saya menjadi tak tertahankan. Keller telah melanggar aturan nomor satu di ruang ganti. Ia benar-benar telah menusuk saya dari belakang.

Pihak Randers FC sendiri akhirnya merestui apa yang diinginkan Borring untuk mundur dari tim. Manajer tim, Ole Nielsen mengungkapkan ia turut bersimpati terhadap situasi yang kini tengah dihadapi Borring.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...