Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduhh…Eric Cantona Pose Bugil

Waduhh…Eric Cantona Pose Bugil

eric

Salah seorang legenda Manchester United, Eric Cantona membuat kehebohan. Pria yang berusia 49 itu tampil bugil bersama istrinya. Aksinya itu untuk menghiasi sampul majalah mode dan kecantikan Elle.

Penampilan Cantona meninggalkan sedikit imajinasi dalam majalah Elle edisi Oktober, ketika ia telanjang bersama istrinya yang berpakaian lengkap. Sang istri Rachida Brakni, 38, berada di depan sembari memegang bahu Cantona yang ada di belakangnya.

“Dia super feminin, dia super jantan.. dan itu terlihat jelas saat mereka tanpa busana” demikian tulis teks foto dalam majalah Prancis itu.

Seperti diketahui,Cantona dikenal masyarakat luas sebagai pemain sepak bola yang penuh kontroversi. Tetapi dalam majalah ini mereka membahas secara mendalam tentang hubungan pernikahannya selama 13 tahun dengan istrinya. Sejumlah gambar yang lebih intim muncul dalam majalah.

Dalam perjalanan kariernya, Cantona memenangkan empat gelar Premier League dan dua piala Liga serta Piala FA dengan Manchester United.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...