Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Italia Bolehkan Warganya Lakukan Masturbasi di Depan Umum, namun….

Waduh…Italia Bolehkan Warganya Lakukan Masturbasi di Depan Umum, namun….

masturbasi2

Mahkamah Agung Italia telah membuat keputusan tidak lazim dengan mengungkapkan kalau masturbasi di muka umum bukanlah suatu kejahatan selama tidak dilakukan di depan anak-anak.

Seperti dilaporkan stasiun televisi CNN, Jumat (9/9), keputusan Mahkamah Agung terjadi pada kasus pria berusia 69 tahun dengan inisial PL yang ketahuan masturbasi di Kota Catania.

Pria tersebut dinyatakan bersalah pada Mei tahun lalu karena dia dilaporkan masturbasi di depan para mahasiswa di Universitas Catania. Ia pun kemudian dijatuhi hukuman penjara tiga bulan dan membayar denda USD 3.600.

Tetapi pengacara pria tersebut mengajukan banding dan kasus ini ditangani oleh Mahkamah Agung sebagai pengadilan tertinggi.

Hakim dalam pengadilan tersebut menuturkan kalau masturbasi di depan umum tapi tidak di hadapan anak-anak bukanlah suatu kejahatan. Peraturan yang menyatakan masturbasi boleh dilakukan di depan umum itu sudah dibuat tahun lalu.

Akhirnya PL dinyatakan tidak bersalah dalam kasus ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...