Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Waduh…Jorge Lorenzo Sebut Alami Bencana saat Free Practice Hari Pertama GP Aragon

Waduh…Jorge Lorenzo Sebut Alami Bencana saat Free Practice Hari Pertama GP Aragon

jorge-lorenzo

Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo mengakui mengalami kesulitan tampil di GP Spanyol. Ia pun sudah menyiratkan jika musim ini akan mengalami kesulitan menaklukkan Aragon.

Hal itu semua sudah dirasakan sejak melakoni latihan bebas pertama dan kedua. Sepanjang Jumat (23/9/) kemarin, di Sirkuit Motorland Aragon, pembalap Movistar Yamaha itu belum dapat mencapai kecepatan terbaiknya. Bahkan ia menyebut kalau aksinya di Aragon adalah bencana.

“Saya mengalami sedikit bencana di hari pertama, sebab berbagai persoalan terjadi. Pada pagi hari, kami mempunyai masalah dengan ban belakang dan itu jelas sangat menyulitkan saya,” paparnya seperti dikutip MotoGP.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau masalah yang dialaminya di sesi latihan hari pertama membuat aksi Lorenzo jauh dari harapan. Kini ia pun hanya bisa berharap keberuntungan berpihak padanya pada sesi latihan selanjutnya dan kualifikasi.

“Saya hanya berharap esok bisa mengatasi persoalan. Saya bisa mencapai kecepatan yang lebih,” ujarnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...