Home / Bola / Waduh…Jubir Menpora bilang : Pencabutan Sanksi PSSI Belum Bisa dipastikan Waktunya

Waduh…Jubir Menpora bilang : Pencabutan Sanksi PSSI Belum Bisa dipastikan Waktunya

Logo-PSSI

Juru bicara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Gatot Dewabroto mendatangi Istana Negara Jumat (26/2) sore ini sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan di Istana atas panggilan Juru bicara Kepresidenan Johan Budi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Staf Tim Komunikasi Kepresidenan, Ari Dwipayana.

Pada kesempatan ini, ia menegaskan tidak ada pencabutan sanksi terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam beberapa hari ke depan. Menurutnya, pencabutan sanksi PSSI belum bisa dipastikan waktunya.

“Belum ke sana (pencabutan sanksi PSSI) arahnya. Sudah ada konfirmasi dari mereka yang hadir tadi (Johan Budi, Teten Masduki, Ari Dwipayana) dan sudah dikonfirmasi langsung kepada bapak Presiden, informasinya A1 (valid) bahwa presiden tidak pernah memerintahkan bahwa dalam dua hari ini ada pencabutan (sanksi PSSI),” ujar Gatot di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (26/2) seperti dilansir sebuah media online.

Dilanjutkan Gatot, yang dimaksud dengan penyampaian dalam waktu dekat, yaitu penyampaian pandangan setelah Presiden Joko Widodo mempelajari laporan Menpora, Imam Nachrawi dan proposal yang diajukan Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar.

“Yang disampaikan itu pandangan presiden terkait pertemuan beberapa hari lalu,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...