Home / Berita / Waduh…Kalau Hillary jadi Presiden AS, Politikus Top Prancis ini bilang akan bawa ketidakstabilan dunia

Waduh…Kalau Hillary jadi Presiden AS, Politikus Top Prancis ini bilang akan bawa ketidakstabilan dunia

hillary4445

Pemimpin Partai Front Nasional (FN) Prancis, Marine Le Pen, mengungkapkan kalau Hillary Clinton jadi Presiden Amerika Serikat (AS) maka perang akan kembali pecah. Politikus top Prancis ini memperingatkan bahwa Hillary bakal membawa ketidakstabilan dunia.

Lebih lanjut Le Pen lebih mendukung rival calon presiden AS dari Partai Demokrat itu, yakni Donald Trump, calon presiden AS dari Partai Republik.

Seperti diketahui kalau sampai saat ini jajak pendapat dari NBC News / Survey Monkey pada hari Selasa lalu menunjukkan  bahwa Hillary Clinton masih memimpin enam poin atas Trump.

”Bagi Prancis, apa pun itu adalah lebih baik ketimbang Hillary Clinton. Tapi, apa pun itulah Hillary Clinton. Karena saya pikir Hillary Clinton berarti perang. Hillary Clinton berarti kehancuran. Ini berarti ketidakstabilan dunia,” ujar Le Pen kepada CNN.

”Kami sama, karena kami bukan bagian dari pembentukan, kami bukan bagian dari sistem, dan kami tidak bergantung pada siapa pun dan kami tidak menerima perintah dari siapa pun,” sambung Le Pen, seperti dikutip Sptuniknews, Kamis (1/9).
 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...