Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Waduh…Kemaluan Pria ini Dipotong PSK, Gara-gara Kencan Tidak Mau Bayar

Waduh…Kemaluan Pria ini Dipotong PSK, Gara-gara Kencan Tidak Mau Bayar

ilustrasi-psk_889

 

Salah satu perempuan pekerja seks komersial (PSK) di Nairobi, Kenya, memotong organ kemaluan pria yang jadi pelanggannya. Apa sebabnya?

Ternyata sang pelanggan menolak membayar setelah berhubungan badan.

Polisi mengungkapkan bahwa korban yang berusia 30-an tahun ditemukan sopir taksi sedang merintih kesakitan di jalan, tak jauh dari sebuah flat. Darah juga mengucur di sekitar paha korban.

Korban sebelumnya mengambil PSK di sebuah jalan di Nakuru, Kenya, pada hari Senin sekitar 16.00 waktu Kenya. Korban lantas membawa PSK itu ke flatnya.

Usai melakukan “kencan” keduanya berdebat soal uang yang harus dibayar oleh korban. Perdebatan tersebut memicu amarah PSK, sampai akhirnya organ kemaluan korban dipotong dengan pisau dan potongan organ itu dimasukken ke kantong kertas warna hitam.

Pria itu pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Nairobi di Nakuru dengan taksi setelah bibinya tiba di flat. Menurut tetangga, korban berteriak minta tolong dengan kondisi berlumuran darah.

Kepala Free Area Kepolisian Nairobi, Stephen Macharia, mengungkapkan bersantai di tempat tidur setelah berhubungan badan sebelum insiden itu terjadi.

“Korban mengatakan kepada saya bahwa dia mengambil wanita itu dari jalan tapi sayangnya wanita itu tidak setuju pada pembayaran sebagai kompensasi untuk hubungan seks, dia (pelaku) menyerang dengan pisau tajam,” ujar Macharia, seperti dikutip Mirror beberapa waktu lalu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...